Home > Ragam Berita > Nasional > Sylvi Sindir Aturan Yang Tak Bolehkan Majelis Taklim Gunakan GOR

Sylvi Sindir Aturan Yang Tak Bolehkan Majelis Taklim Gunakan GOR

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni menghadiri pengajian akbar di Yayasan Ar Rahma, Ciracas, Jakarta Timur pada Minggu (20/11/2016) pagi.

Sylvi Sindir Aturan Yang Tak Bolehkan Majelis Taklim Gunakan GOR

Ketika Sylvi tiba, ibu-ibu peserta pengajuan yang menghampirinya sembari berbincang singkat sebelum acara pengajian akbar dimulai.

“Terima kasih ibu-ibu sambutannya meriah sekali. Tadi ngobrol sama ibu ini, katanya masa majelis taklim enggak boleh pakai GOR sih. Memang GOR itu untuk olahraga, tapi kalau lagi kosong kan bisa dipakai. Bentar lagi boleh (pakai GOR) sama saya,” kata Sylvi.

Pernyataan Sylvi itu langsung disambut dengan tepuk tangan meriah dari para ibu di tempat pengajian tersebut. Mereka juga meneriakkan agar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylvi, memenangkan Pilkada 2017 nanti.

Selain memberikan janji jika GOR bisa dipakai untuk majelis taklim, Sylvi juga menjanjikan untuk memberi perhatian lebih terhadap semua kegiatan keagamaan, khususnya agama Islam.

Baca juga: Proyek Kampus UIN Syarif Hidayatullah Roboh, Empat Pekerja Luka-Luka

Sylvi juga tidak lupa memperkenalkan diri sebagai seorang birokrat berpengalaman di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Bahkan, dia menceritakan pekerjaannya yang telah mendampingi tujuh Gubernur DKI Jakarta selama masa jabatannya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Peserta 412 Yang Injak Taman dan Buang Sampah Sembarangan

Foto Peserta 412 Yang Injak Taman dan Buang Sampah Sembarangan

Jakarta – Aksi Kita Indonesia atau Parade Bhinneka Tunggal Ika yang digelar di Kawasan Bundaran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis