Home > Olahraga > Bola > City Ajukan Proposal Baru Senilai Rp 3,3 Triliun Untuk Meminang Messi

City Ajukan Proposal Baru Senilai Rp 3,3 Triliun Untuk Meminang Messi

Manchester – Manchester City sepertinya tidak akan menyerah untuk bisa mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi, ke Ettihad. Pasalnya, seperti dilansir dari Mirror, Minggu (20/11/2016), tim besutan Pep Guardiola itu mengajukan tawaran menggiurkan kepada Barcelona.

City Ajukan Proposal Baru Senilai Rp 3,3 Triliun Untuk Meminang Messi

Lewat proposal terbarunya kepada Los Blaugrana, City menawarkan uang 200 juta pound atau setara dengan Rp 3,3 triliun demi mendapatkan Messi. Bila setuju, Messi akan memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia milik Paul Pogba.

Tak berhenti samai disitu, manajemen Citizen juga menawarkan gaji yang fantastis kepada bintang Timnas Argentina itu. City siap memberikan Messi gaji sebesar 500 ribu pound atau sekitar Rp 8,2 miliar per pekan.

Baca juga: Inilah Sponsor Baru Barcelona Di Musim 2017/2018 Mendatang

City terkesan sangat bernafsu mendatangkan Messi karena terobsesi memenangkan Liga Champions. Bagi City, mendatangkan Messi merupakan jalan pintas untuk menjadi klub terbaik di dunia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inter Milan Akan Beri Kontrak Baru Kepada Marcelo Brozovic Dalam Waktu Dekat Ini

Inter Milan Akan Beri Kontrak Baru Kepada Marcelo Brozovic Dalam Waktu Dekat Ini

Milan – Salah seorang penggawa Inter Milan, Marcelo Brozovic baru-baru ini mendapat kontrak baru dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis