Home > Hiburan > Gosip > Amel Alvi Kembali Menjadi Sorotan Karena Unggah Foto Pakai Gaun Tipis

Amel Alvi Kembali Menjadi Sorotan Karena Unggah Foto Pakai Gaun Tipis

Jakarta – Bukan Amel Alvi namanya jika tidak tampil seksi di depan umum. Baru-baru ini ia juga terlihat mengenakan busana seksi saat menjalani profesinya sebagai seorang Female DJ. Namun Amel justru mendapatkan ledekan. Ada apa?

Amel Alvi Kembali Menjadi Sorotan Karena Unggah Foto Pakai Gaun Tipis

Lewat akun Instagram miliknya, @amelalvi_, Amel Alvi kembali memosting foto dirinya tengah mengenakan pakain seksi. Tapi apabila sering melihat foto di Instagram Amel Alvi, bisa ditebak kalau pakaian yang dikenakan bintang film Hantu Budeg itu adalah pakaian saat ia tampil menjadi seorang DJ.

Karena saking seringnya Amel Alvi memosting foto dengan pakaian yang sama, netizen yang iseng pun menyoroti pakaian cewek kelahiran 28 Juli 1992 tersebut. Bahkan seorang netizen menyebut Amel Alvi tidak memiliki pakaian lain.

Amel Alvi Kembali Menjadi Sorotan Karena Unggah Foto Pakai Gaun Tipis

“Itu mulu bajunya dah,” kata pemilik akun @eddiecassy, Minggu (20/11/2016). Atau pemilik akun @miss_inamarina yang berkomentar, “Ga punya baju baru mba.” Namun akun @dasrul.dasrul membela Amel Alvi, “Bukan gak punya baju, tapi pamer bodi cantik.”

Baca juga: Dikenal Kontroversial, Wajah Amel Alvi Ternyata Dulunya Seperti Ini

Amel Alvi dikenal sebagai selebritas yang punya banyak sensasi. Amel Alvi memulai kariernya di dunia showbiz Tanah Air sebagai model majalah dewasa. Ia pun kerap membintangi beberapa judul film layar lebar yang menampilkan kemolekan tubuhnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis