Home > Olahraga > Bola > Ditahan Imbang Oleh Malaga, Gerard Pique Ogah Cari-Cari Alasan

Ditahan Imbang Oleh Malaga, Gerard Pique Ogah Cari-Cari Alasan

Barcelona – Dalam pertandingan kontra Malaga, pada Sabtu (19/11) malam WIB, Barcelona menuai hasil negatif. Pasalnya mereka hanya sanggup bermain imbang kacamata dengan Malaga, dalam lanjutan jornada 12 La Liga Spanyol.

Ditahan Imbang Oleh Malaga, Gerard Pique Ogah Cari-Cari Alasan

Hanya berhasil meraih satu poin, membuat Barca pun kini tertinggal semakin jauh dengan Real Madrid di puncak klasemen, dengan selisih empat poin. Memang dalam partai tersebut, Blaugrana tak diperkuat oleh para bintangnya, yakni Luis Suarez dan Lionel Messi akibat skorsing serta cedera. Meski imbang, bek Barca, Gerard Pique, enggan untuk mencari-cari alasan untuk itu.

“Kami adalah Barcelona, kami tak mau menyalahkan absennya beberapa pilar. Kami tak mau mencari-cari alasan atas hasil negatif,” tutur Pique, seperti dikutip Goal Spanyol.

“Kami punya banyak pemain dengan harga yang jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan Malaga. Jadi, kami seharusnya tak punya alasan untuk gagal menang.

Baca Juga : Menang Telak Atas Atletico Madrid, Zinedine Zidane Terkejut

“Hari ini kami menghilangkan dua poin. Sungguh mengkhawatirkan, karena kami terlalu banyak kehilangan poin di partai kandang,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...