Home > Olahraga > Bola > Jose Mourinho Ditelepon Oleh Legenda Sepak Bola Usai Ditahan Imbang Oleh Arsenal

Jose Mourinho Ditelepon Oleh Legenda Sepak Bola Usai Ditahan Imbang Oleh Arsenal

Manchester – Dalam laga kontra Arsenal, Manchester United harus rela ditahan imbang. Pertandingan tersebut merupakan lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (19/11/2016) malam WIB. Manchester United menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, mereka sempat unggul lebih dahulu usai Juan Mata mencetak gol. Namun, United harus relah ditahan imbang, usai Olivier Giroud mencetak gol melalui tandukannya.

Jose Mourinho Ditelepon Oleh Legenda Sepak Bola Usai Ditahan Imbang Oleh Arsenal

Pelatih The Red Devils, Jose Mourinho, mersa sangat kecewa dengan hasil tersebut. Bahkan ia merasa bahwa partai ini berakhir seperti kekalahan. Meski begitu, pelatih asal Portugal tersebut, justru mendapat hiburan. Usai laga selesai, dirinya mendapat telepon khusus dari legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona.

“Setelah melalui performa yang bagus, tapi hasil yang buruk, saya mendapat telepon dari King Diego,” tutur Mou dalam akun Instagram resminya.

Baca Juga : Diimbangi Oleh Malaga, Sergio Busquets Beralasan Tengah Fokus Di Liga Champions

“Terima kasih teman. Denganmu, dengan keluarga saya, dengan teman-teman saya, dengan pemain saya dan dengan suporter United yang luar biasa…Senin saya akan siap kembali!” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Barcelona – Minggu ini liga Champions Eropa akan memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan dimana pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis