Home > Olahraga > Bola > Yaya Toure : “Saya Merasa Gembira Bisa Kembali Bermain”

Yaya Toure : “Saya Merasa Gembira Bisa Kembali Bermain”

Manchester – Sepertinya terlihat kegembiraan yang luar biasa di wajah Yaya Toure. Hal tersebut lantaran dirinya kembali dipercaya untuk bermain bersama Manchester City. Bahkan, dia mampu menorehkan dua gol yang membuat timnya menang atas Crystal Palace dengan skor 2-1, Sabtu (20/11/2016).

Yaya Toure : "Saya Merasa Gembira Bisa Kembali Bermain"

Pertandingan yang digelar di Selhurst Park itu merupakan penampilan perdana Toure di Liga Primer Inggris 2016/17 atau yang kedua di semua kompetisi musim ini. Sebelumnya, Toure sempat tak dimasukkan dalam rencana sang pelatih, Pep Guardiola lantaran terjadinya perseteruan antara sang pelatih dan agen Toure. Tapi akhirnya, Guardiola memberikan satu tempat untuk Toure dalam Starting XI kontra Crystal Palace.

“Saya merasa gembira bisa kembali bermain. Sebelumnya, segalanya terasa sulit,” ungkap Toure kepada BBC Sport selepas pertandingan.

“Rekan setim saya menjadi orang-orang yang sangat penting bagi saya. Mereka selalu mendukung saya. Dan saya ingin selalu berada di lapangan untuk membantu mereka.”

Baca Juga : Jose Mourinho Ditelepon Oleh Legenda Sepak Bola Usai Ditahan Imbang Oleh Arsenal

“Saya ingin terus berkembang dan saya sudah siap secara mental. Sejak awal saya tahu, suatu hari nanti manajer akan membutuhkan tenaga saya. Jadi saya harus tetap berlaku profesional,” imbuhnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla – Sevilla memperkuat posisi mereka di empat besar klasemen sementara La Liga. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis