Home > Hiburan > Gosip > Michelle Ziudith Tengah Menggeluti Dunia Bisnis Fashion

Michelle Ziudith Tengah Menggeluti Dunia Bisnis Fashion

Jakarta – Aktris film, Michelle Zudith memang sudah tak diragukan lagi dalam berakting. Namun, kini sepertinya ia tengah menggeluti dunia barunya yakni dunia bisnis. Michelle dikabarkan tengah membuka bisnis fashion dengan bekerja sama dengan Hardware.

Michelle Ziudith Tengah Menggeluti Dunia Bisnis Fashion

Aktris film “I Love You from 38000 Ft” itu pun telah mengeluarkan sekitar 15 koleksi untuk bisnis fashionnya tersebut. Namun, ketika dikonfirmasi, artis cantik berusia 21 tahun itu ternyata belajar secara otodidak soal desain produk fashionnya tersebut. Dalam menjalankan bisnisnya tersebut, Michelle dibantu oleh banyak pihak. Ia pun merasa yakin menggeluti bisnis yang tengah dijalankannya tersebut.

“Kebetulan aku enggak belajar (otodidak),” ujarnya saat ditemui WowKeren di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (19/11/2016). “Aku benar-benar punya pendukung yang sangat baik dari tim Hardware dan sylist aku juga.”

“Aku enggak tahu apa-apa jadi dari mereka banyak bantu aku belajar otodidak, akhirnya apa yang ada di pikiran aku tuh divisualisasikan oleh mereka,” imbuhnya.

Baca Juga : Amel Alvi Kembali Menjadi Sorotan Karena Unggah Foto Pakai Gaun Tipis

“Yakin aja sih karena ini adalah sesuatu yang sangat positif untuk karier aku. Aku mengejarkannya dengan sepenuh hati,” pungkas Michelle.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis