Home > Hiburan > Gosip > Dilaporkan Oleh Mario Teguh, Deddy Corbuzier : Kiswinar Hubungi Saya Untuk Minta Maaf

Dilaporkan Oleh Mario Teguh, Deddy Corbuzier : Kiswinar Hubungi Saya Untuk Minta Maaf

Jakarta – Mantan mentalis, Deddy Corbuzier baru-baru ini telah dilaporkan oleh Mario Teguh ke Polda Metro Jaya. Hal tersebut lantaran atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan tersebut rupanya terdengar hingga ke telinga “anak yang tak dianggap” Mario Teguh, Ario Kiswinar Teguh.

Dilaporkan Oleh Mario Teguh, Deddy Corbuzier : Kiswinar Hubungi Saya Untuk Minta Maaf

Mengetahui hal tersebut, Kiswinar justru meminta maaf kepada Deddy atas laporan yang dibuat oleh sang motivator. Kiswinar ternyata merasa bersalah lantaran kasusnya dengan Mario sekarang turut menyeret nama seorang Deddy Corbuzier.

“Percaya atau tidak, Kiswinar hubungi saya waktu saya dilaporkan,” ujar Deddy seperti dilansir Cumi Cumi. “Dia minta maaf sama saya, karena kenapa om yang dibawa-bawa.”

Di sisi lain, Deddy dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea tak tinggal diam dengan laporan dari pihak Mario Teguh itu. Lantas, ia mulai mengumpulkan bukti dari pernyataan kuasa hukum Mario sebagai persiapan laporan balik.

Baca Juga : Beredar Kabar Bahwa Lady Gaga Tengah Alami Sakit Parah ?

“Ini kasus sudah berlarut-larut. Kan sudah tinggal nunggu hasil tes DNA. Saya juga bingung strateginya apa,” imbuh mantan suami Kalina Oktarani itu. “Ya berpikir lagi lah dalam ambil langkah, karena bisa dilaporkan balik loh.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Jakarta – Kabaran mengenai salah satu isi dari ceramah Ustadz Abdul Somad yang menghina Rina ...