Home > Hiburan > Gosip > Wah, Justin Bieber Hampir “Ditelanjangi” Salah Seorang Penggemar Wanitanya

Wah, Justin Bieber Hampir “Ditelanjangi” Salah Seorang Penggemar Wanitanya

Los Angeles – Penyanyi muda dan tampan, Justin Bieber memang digilai oleh jutaan fans wanitanya. Saking tergila-gilanya kepada Bieber, tak sedikit dari mereka yang rela melakukan hal-hal yang berlebihan. Salah satunya yang terjadi belum lama ini pada Bieber.

Wah, Justin Bieber Hampir "Ditelanjangi" Salah Seorang Penggemar Wanitanya

Seperti dikutip dari Music News, tiba-tiba seorang penggemar wanita menarik celana panjang Justin Bieber hingga pantatnya terlihat. Ketika itu, pelantun “Love Yourself” ini tengah keluar dari sebuah gedung di pusat kota Praha dengan dikawal beberapa bodyguard melewati kerumuman dari para penggemarnya.

Hendak masuk ke dalam mobil, salah seorang penggemarnya yang tidak diketahui identitasnya tersebut secara tiba-tiba menarik celana panjang hitam yang dikenakan Bieber dan merosotkan celananya. Sekilas pantat penyanyi asal Kanada itu pun terekspos. Momen tersebut berhasil ditangkap kamera paparazi TMZ.

Baca Juga : Dilaporkan Oleh Mario Teguh, Deddy Corbuzier : Kiswinar Hubungi Saya Untuk Minta Maaf

Usai kejadian memalukan tersebut terjadi, Bieber sontak berhenti sejenak dan sedikit membungkuk. Untungnya, salah seorang bodyguard-nya berjalan di belakangnya dan langsung sigap menutupi bagian belakang tubuh Bieber. Mantan kekasih Selena Gomez ini pun akhirnya berhasil masuk mobil.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Bakal Comeback ke Dunia Akting Tahun Depan

Jakarta – Mantan kekasih Ariel “Noah” tahun depan akan kembali ke dunia akting. Bahkan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis