Home > Hiburan > Gosip > Promosikan Produknya, Kylie Jenner Umbar Payudara

Promosikan Produknya, Kylie Jenner Umbar Payudara

Los Angeles – Pada Jumat (18/11/2016), Kylie Jenner mengunggah foto-foto yang memperlihatkan lekuk tubuh seksi, juga pakaian dalam yang dikabarkan merupakan bisnis fesyen terbaru miliknya, melalui akun Instagramnya.

Promosikan Produknya, Kylie Jenner Umbar Payudara

Seperti dikutip dari laman People, pose dara 19 tahun ini dinilai tergolong terlalu berani. Pasalnya, ia hanya mengenakan pakaian dalam transparan yang mempelihatkan payudaranya. Namun, dirinya bukanlah satu-satunya anggota klan Kardashian-Jenner yang sering memperlihatkan keseksian tubuhnya. Pada Juli lalu, kakaknya, Kendall Jenner, justru tampil tanpa mengenakan bra.

“Bagi saya, tampil tanpa bra bukan masalah besar,” kata Kylie via website dan aplikasinya. “Menurut saya ini keren dan saya sama sekali tidak peduli [kata orang].”

“[Tampil tanpa bra] ini seksi, nyaman dan saya tampak keren dengan payudara saya. Itu saja!” putri Kris dan Bruce (Caitlyn) Jenner ini menambahkan.

Baca Juga : Wah, Justin Bieber Hampir “Ditelanjangi” Salah Seorang Penggemar Wanitanya

Apabilan nantinya bisnis pakaian dalam ini kelak diluncurkan, maka akan menambah jumlah deretan bisnis Kylie, seperti diantaranya kosmetik, aplikasi, kontrak Puma, juga koleksi fesyen bersama Kendall yang bertajuk Kendall + Kylie.

@thekylieshop

A photo posted by Kylie (@kyliejenner) on

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Jakarta – Baru-baru ini Ayu mengunggah sebuah foto bersama pria. Ia mengunggah foto dirinya bersama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis