Home > Ragam Berita > Nasional > Dapat Dukungan dari FPI, Inilah Respons Agus

Dapat Dukungan dari FPI, Inilah Respons Agus

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) kabarnya mendukung pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang (SBY) ini menyambut baik semua pihak yang mendukungnya. Namun dia tidak memberikan penjelasan ihwal kebenaran dukungan dari FPI.

Dapat Dukungan dari FPI, Inilah Respons Agus

”Saya semua organisasi semua kelompok masyarakat semua individu yang mendukung saya tentu saya sikapi dengan sebuah sisi yang positif,” papar Agus beberapa waktu lalu.

Dia menyatakan, dukungan yang diberikan bersama Cawagub Sylvi merupakan sebuah bentuk harapan akan datangnya sebuah perubahan di ibu kota.

”Bagi saya itu adalah harapan semua yang ingin melakukan perubahan untuk jakarta ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Agus menyatakan selalu terbuka jika ada masyarakat maupun kelompok yang menginginkan agar dia terpilih pada Pilkada Februari 2017 mendatang. Tidak terkecuali FPI.

”Siapa pun, kelompok manapun, organisasi apapun. Saya menerima semua dukungan,” tutup Agus.

Kabar tersebut juga tergambar pada hasil polling sementara dari Lembaga riset Indocon. Pada hari minggu (13/11/2016), Lembaga riset Indocon merilis hasil survei sementara dimana hasilnya menunjukkan elektabilitas pasangan calon Agus Yudhoyono- Sylviana Murni berada di posisi kedua setelah pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat. Melejitnya elektabilitas Agus Yudhoyono-Sylviana Murni mengancam posisi Ahok-Djarot. (Tita Yanuanatri – harianindo.com)

x

Check Also

Info Mudik 2017: Kendaraan di Pantura Jawa Barat Ramai Lancar di H-1

Info Mudik 2017: Kendaraan di Pantura Jawa Barat Ramai Lancar di H-1

Indramayu – Pada H-1 Lebaran, Sabtu (24/6/2017), volume kendaraan yang melintas di jalur Pantura Indramayu, ...