Home > Ragam Berita > Nasional > Gila, Gadis Ini Diperkosa Tujuh Pemuda setelah Pesta Miras

Gila, Gadis Ini Diperkosa Tujuh Pemuda setelah Pesta Miras

Jakarta – Komplotan pemuda melakukan aksi bejatnya kepada dua gadis di Kota Dumai, Provinsi Riau. Korban yakni S (17) dan R (17) telah diperkosa oleh tujuh pemuda. Aksi bejat para pemuda ini dilakukan saat korban tak sadarka diri karena sudah dicekoki minuman keras (miras) jenis tuak.

Gila, Gadis Ini Diperkosa Tujuh Pemuda setelah Pesta Miras

ilustrasi

”Dari tujuh orang itu, dua orang berhasil kita tangkap dan sudah kita tetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolresta Dumai AKBP DH Ginting Sabtu (18/11/2016).

Dua orang yang ditangkap itu berinisial A (18) dan I (17) berstatus pelajar warga Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai.

Ginting menjelaskan antara korban dan beberapa pelaku saling kenal. Aksi pemerkosaan secara bergilir bukan sekali saja terjadi, tapi berulang ulang. Modusnya dua korban dibawa oleh dua pelaku yang merupakan teman dekatnya. Dua pelaku kemudian membawa keduanya ke suatu tempat untuk diajak pesta miras.

Setelah korban mabuk, dua tersangka memperkosanya. Tidak lama, rekan-rekan lainnya datang dan “menggilir” dua gadis itu.

Baca juga: Kapolri Imbau Kasus Ahok Tidak Dikaitkan dengan Isu SARA

Menurut Ginting, aksi tersebut terbongkar setelah korban menceritakan kepada orangtuanya. Karena tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan tujuh pemuda itu kepada anaknya, orangtua korban pun melaporkan kasus ini ke polisi.

”Kita sudah mengantongi identitas lima tersangka lain. Kita juga sudah melakukan kordinasi dengan pihak sekolah para tersangka,” tukasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buni Yani Merasa Terdzolimi Karena Statusnya Dinaikkan Sebagai Tersangka ?

Buni Yani Merasa Terdzolimi Karena Statusnya Dinaikkan Sebagai Tersangka ?

Jakarta – Buni Yani selaku tersangka kasus penyebaran video pidato Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjalani ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis