Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Tegaskan Hanya Ingin Berfokus di Pilkada Bekasi

Ahmad Dhani Tegaskan Hanya Ingin Berfokus di Pilkada Bekasi

Jakarta – Musisi sekaligus calon wakil bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani Prasetyo menanggapi penetapan Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahja Purnama sebagai tersangka kasus penistaan agama. Penetapan tersangka Ahok tidak mau diambil pusing Dhani

Ahmad Dhani Tegaskan Hanya Ingin Berfokus di Pilkada Bekasi

Dhani mengaku sudah tak mau lagi ikut campur terhadap kasus yang menjerat Ahok itu. dang ingin fokus kepada pencalonannya menjadi wakil gubernur Bekasi.

“Saya udah pensiun dari urusan Ahok. Karena saya mau fokus ke Bekasi. Tapi begini, kalau plan A, sebenarnya menurut saya Ahok bebas. Tapi ini plan B, justru dia jadi tersangka,” ungkap Dhani pada Sabtu (20/11/2016).

Suami Mulan Jamela itu mengatakan meski kini status Ahok sebagai tersangka namun penilaiannya bahwa ada kemungkinan Ahok bisa terus bebas meski statusnya sebagai tersangka.

“Ahok bisa bebas murni itu susah. Tapi meski begitu saya maunya Ahok dipenjara. Meski dia jadi tersangka tapi kemungkinan dia bebas tetap ada,” tambahnya.

Baca juga: Berpotensi Dalam Pasar Buah, Inilah Harapan Jokowi

Dhani mengakui dirinya merupakan salah satu orang yang menolak Ahok, namun sebagai warga negara dirinya menyerahkan sepenuhnya penuntasan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

“Ahok bebas saya senang, Ahok tersangka saya juga senang. Susah buat di jelasin. Saya orang yang menolak Ahok, meskipun saya bukan siapa-siapa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Jakarta – Anggota Densus 88 Mabes Polri pada Sabtu (10/12/2016) petang berhasil mengamankan tiga orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis