Home > Hiburan > Gosip > Mau Tahu Malam Pertama Stefan William dan Celine ? Simak Disini

Mau Tahu Malam Pertama Stefan William dan Celine ? Simak Disini

Jakarta – Pada (10/11/2016) lalu, Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi sebagai suami istri. Namun, pasca menikah mereka kembali mengejutkan para netizen. Beberapa waktu yang lalu, Stefan dan Celine Evangelista buka-bukaan soal rahasia ranjang.

Mau Tahu Malam Pertama Stefan William dan Celine ? Simak Disini

Usai malam pertama, Celine Evangelista mengaku kaget dengan gaya tidur Steven. Meski telah tidur bersama setiap hari pasca menikah, namun tetap saja mereka masih belum menyangka bahwa saat ini telah berstatus resmi sebagai sepasang suami istri.

“Tidurnya Steven ya kayak begitu, nggak ngorok sih, tapi Stefan kalau bobok mulutnya mangap. Sama juga Celine juga kalau tidur mangap. Jadi kita tidurnya sama-sama mangap,” ungkap Steven dan Celine ditemui di lokasi syuting di Ceger, Jakarta Timur, Kamis (17/11/2016).

“Selama kita nikah suka ngerasa gimana gitu, kayak masih belum menyangka kalau Stefan jadi suamiku. Begitu juga Stefan kayak aneh kalau Celine sudha jadi istri. Apalagi mau tidur sekarang ada dia dan bangun tidur ada dia lagi,” tutup Celine seraya tertawa.

Akhir tahun direncanakan bahwa pasangan Stefan dan Celine akan bulan madu ke negara Italia sekaligus mengunjungi ayah dari Celine. Padahal usai menikah, mereka juga langsung berbulan madu di pulau dewata Bali. Memang pasangan pengantin baru itu mengaku telah berencana untuk cepat-cepat mendapat momongan.

Baca Juga : Promosikan Produknya, Kylie Jenner Umbar Payudara

“Benar sekaligus honeymoon karena rumahku di Italia dekat dengan Venice dan Menara Pissa. Kalau soal momongan nggak ada target, kapan dikasihnya saja. Tapi kita mau nambah dua anak lagi, laki-laki dan perempuan,” tutup Celine.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prilly Mengaku Masih Ada Fansnya Yang Belum Bisa Menerima Rassya

Prilly Mengaku Masih Ada Fansnya Yang Belum Bisa Menerima Rassya

Jakarta – Prilly Latuconsina (20) dan Teuku Rassya (17) dikabarkan memiliki hubungan spesial. Walaupun kini, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis