Home > Hiburan > Gosip > Ariel Tatum Belum Terpikir Punya Hubungan Serius Dengan Pria

Ariel Tatum Belum Terpikir Punya Hubungan Serius Dengan Pria

Jakarta – Meskipun digosipkan banyak pria tampan yang sempat memiliki hubungan spesial dengannya, namun Ariel Tatum saat ini mengaku masih jomblo. Dirinya mengatakan bahwa masih belum ingin pacaran lantaran ingin fokus berkarier. Ariel Tatum yang baru saja berulang tahun ke-20 tersebut mengaku baru mau pacaran apabila dirinya telah menginjak usia 25 tahun.

Ariel Tatum Belum Terpikir Punya Hubungan Serius Dengan Pria

“Kalau pacaran nanti saja ya. Pacaran kalau sudah 25 tahun,” ujar Ariel Tatum, saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Al Ghazali ini punya alasan tersendiri, mengapa baru mau pacaran di usia 25. Ariel Tatum mengaku tak mau pacaran untuk senang-senang dan mengisi kekosongan hatinya. Namun tak dipungkiri Ariel Tatum, ia acap kali ditanya keluarga besarnya perihal kekasih. Karena selama ini, hanya dia yang tak pernah membawa pacar ketika kumpul keluarga.

“Kalau cuma pacar-pacaran biasa buat apa. Aku tipe orang yang lebih baik sendiri dari pada sama orang yang kurang tepat. Daripada hubungannya enggak sehat aku mending sendiri,” kata Ariel Tatum.

Baca Juga : Mau Tahu Malam Pertama Stefan William dan Celine ? Simak Disini

“Sepupu aku kan banyak yang perempuan, dan setiap ada acara keluarga bawa pacar, terus semua keluarga dari nyindir sampai nanyain serius. Sejauh ini belum ada yang serius buat apa dikenalin ke keluarga,” kata Ariel Tatum.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alicia Silverstone Umbar Tubuh Tanpa Busana di Kampanye Anti Wol

Alicia Silverstone Umbar Tubuh Tanpa Busana di Kampanye Anti Wol

Los Angeles – Demi menyukseskan kampanye anti-wol yang menolak pemakaian kulit atau bulu binatang untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis