Home > Hiburan > Film > Artis Cantik Ini Ingin Berjubah Catwoman di Film Batman Terbaru

Artis Cantik Ini Ingin Berjubah Catwoman di Film Batman Terbaru

Los Angeles – Aktris film Live By Night , Sienna Miller, ternyata mengungkapkan keinginannya untuk bermain sebagai Catwoman dalam film DC terbaru. Namun sayangnya, dalam naskah skenario film Batman terbaru, Selina Kyle atau lebih dikenal sebagai Catwoman tersebut tidak diikutkan. Namun, keinginan Sienna tersebut pun direspon hangat oleh penulis naskah skenario film Batman, Erik Davis. Ia diminta oleh Miller untuk memasukkan karakter Catwoman lagi.

Artis Cantik Ini Ingin Berjubah Catwoman di Film Batman Terbaru

“Sienna Miller mengatakan kepadaku bahwa ia ingin bermain sebagai Catwoman dalam film Batman terbaru Ben Affleck. Dia tidak ada di dalam naskah namun aku ingin memasukannya,” tulisnya seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (20/11/2016).

Baca Juga : Ariel Tatum Belum Terpikir Punya Hubungan Serius Dengan Pria

Sebelumnya, sosok seorang Catwoman memang pernah dimainkan oleh Anne Hathaway pada trilogi Batman era Christopher Nolan. Anne pun memiliki keinginan untuk memerankan karakter itu kembali apabila memang dimunculkan kembali. Bahkan dirinya rela untuk ikut casting ulang demi mendapatkan karakter Catwoman. Pasalnya, pasti akan ada banyak aktris lain yang tertarik dan berjuang untuk mendapatkan peran tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Shimazaki Haruka AKB48 Bintangi Drama Berjudul ‘Super Salaryman Saenai-shi’

Shimazaki Haruka AKB48 Bintangi Drama Berjudul ‘Super Salaryman Saenai-shi’

Tokyo – Member AKB48, Shimazaki Haruka, akan membintangi drama terbaru yang akan tayang di NTV ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis