Home > Ragam Berita > Internasional > Korban Tewas Kecelakaan Kereta Api di India Mencapai 100 Orang Lebih

Korban Tewas Kecelakaan Kereta Api di India Mencapai 100 Orang Lebih

New Delhi – Kecelakaan kereta api yang terjadi di India tercatat memakan korban jiwa lebih dari 100 orang dan angka ini kemungkinan masih dapat bertambah karena masih banyak penumpang yang terperangkap di dalamnya.

Korban Tewas Kecelakaan Kereta Api di India Mencapai 100 Orang Lebih

Seperti dilansir dari AFP, Minggu (20/11/2016), petugas penyelamat masih mencari dan berusaha menyelamatkan para korban yang masih terperangkap.

Banyaknya jumlah korban yeng terjadi kemungkinan disebabkan karena banyaknya penumpang yang tertidur pada saat terjadinya kecelakaan pada pagi dini hari.

Selain korban tewas, terdapat pula lebih dari 150 orang yang menjalani perawatan diberbagai rumah sakit di India.

Beberapa saksi yang menglami luka-luka menceritakan bahwa terdengar ledakan yang sangat keras saat kereta mengalami kecelakaan.

“Kami bangun saat mendengar suara keras pagi ini. Itu masih gelap dan suara yang memekakkan telinga,” ujar seorang penumpang.

“Saya beruntung masih hidup. Ini adalah pengalaman yang dekat dengan kematian,” tambahnya.

Kecelakaan kereta api memang kerap kali terjadi di India. Hal ini dikarenakan minimnya pendanaan di sektor transportasi kereta api, padahal kereta api adalah salah satu pilihan utama untuk pergi jarak jauh di India.
(samsul arifin – harianindo.com).

x

Check Also

Hati-Hati! Kampanye di Media Sosial Bisa Dipidana

Hati-Hati! Kampanye di Media Sosial Bisa Dipidana

Jakarta – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) memperingatkan agar masyarakat tidak menggunakan media sosial untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis