Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Lewis Hamilton Berpeluang Besar Keluar sebagai Juara Dunia

Berita F1 : Lewis Hamilton Berpeluang Besar Keluar sebagai Juara Dunia

Sao Paulo – Lewis Hamilton adalah salah seorang pembalap andalan tim Mercedes. Dia pun kini memiliki peluang keluar sebagai juara Formula One (F1) 2016. Sebab, dia keluar sebagai juara dalam seri ke-20 F1 2016 yang berlangsung di Sirkuit Interlagos, Brasil, Senin dini hari (14/11/2016) WIB.

Berita F1 : Lewis Hamilton Berpeluang Besar Keluar sebagai Juara Dunia

Balapan berlangsung dalam kondisi hujan deras. Bahkan karena hujan deras, balapan sempat dihentikan sebanyak dua kali. Balapan dihentikan dua kali dalam satu race merupakan yang pertama dalam sejarah bergulirnya F1.

Hamilton yang memulai balapan dari pole position tak pernah satu kali pun tergeser dari posisi puncak. Rosberg yang merupakan pesaing utama Hamilton meraih gelar juara dunia berhasil memepet sejak awal race.

Pada akhirnya, Rosberg finis di posisi dua. Melengkapi podium ialah Max Verstappen yang melanjutkan kinerja positifnya bersama Tim Red Bull Racing. Sementara itu posisi empat dan lima ditempati Sergio Perez (Force India) dan Sebastian Vettel (Ferrari).

Saat ini Hamilton yang menduduki posisi dua klasemen F1 2016 telah mengoleksi 355 angka. Ia terpaut 12 poin dari Rosberg yang berada di pos teratas. Atas hasil ini, gelar juara akan ditentukan di seri terakhir yang dilangsungkan di Sirkuit Yas Marina pada Minggu 27 November 2016. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Berita MotoGP : Suzuki Respons Kedatangan Iannone dengan Baik

Berita MotoGP : Suzuki Respons Kedatangan Iannone dengan Baik

San Jose – Andrea Iannone kini memang terlah hijrah ke Tim Suzuki Ecstar. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis