Home > Hiburan > Gosip > Mengharukan, Titi Rajo Bintang Diberi Surat Sang Anak Pasca Menikah

Mengharukan, Titi Rajo Bintang Diberi Surat Sang Anak Pasca Menikah

Jakarta – Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono tengah berbahagia. Sebab, keduanya baru saja meresmikan hubungan menjadi suami istri pada 12 November 2016 lalu.

Mengharukan, Titi Rajo Bintang Diberi Surat Sang Anak Pasca Menikah

Meski dibuat terharu, kebahagiaan Titi terasa lengkap karena keputusannya ini didukung oleh putrinya Miyake Shakuntala. Miyake mengungkapkan dukungannya lewat surat yang ditulisnya. Dalam surat tersebut, Miyake mengatakan dirinya berterima kasih kepada

Selain itu, dirinya berharap Titi bisa memiliki kehidupan lebih baik pasca menikah dengan Adrianto. Miyake mengatakan dirinya akan selalu mencintai Titi serta akan selalu ada apapun yang terjadi.

Mendapati dukungan Miyake, Titi pun dibuat terharu. Hal ini terlihat dari emoticon yang ia sisipkan pada keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya.

“This is so sweet :’) thank you anakku @miyakeshakuntala,” kata Titi beberapa waktu lalu lewat Instagram.

Baca juga: PODTADS Tersinggung, Deddy Corbuzier Dapat Surat Terbuka

Melihat postingan ini, netizen pun memberikan komentarnya. “Anak soleha @miyakeshakuntala bahagianya si ibu @titirajobintang,” kata akun romie_idekuart.

”Sedih bacanya sampe mewek @titirajobintang,” ujar akun nengolla0804. “So sweet letter frm lovely daughter @titirajobintang,” sambung akun nana.sonja. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis