Home > Hiburan > Gosip > Inilah Sindiran Chika Jessica kepada Mario Teguh

Inilah Sindiran Chika Jessica kepada Mario Teguh

Jakarta – Jangan Coba-coba menulis komentar yang tidak sesuai di akun instagram Mario Teguh, Jika tidak mau diblokir oleh bapak ‘salam super’ itu. Misalnya, Chika Jessica. Cewek yang disebut-sebut dekat dengan Deddy Corbuzier ini langsung diblokir Mario Teguh.

Inilah Sindiran Chika Jessica kepada Mario Teguh

Hal ini berawal ketika Deddy Corbuzier mendapat surat terbuka saat membahas Down Syndrome (DS) dalam acar Hitam Putih yang dipandunya.

Surat terbuka tersebut langsung tersebar di media sosial, termasuk instagram pribadi Mario Teguh. Motivator yang yang pernah berseteruh dengan Deddy Corbuzier ini memposting surat terbuka tersebut, hingga mendapat komentar dari Chika Jessica.

”Bapak kok ikut campur, apa hubungannya dengan bapak?” komentar Chika pada Postingan Mario Teguh beberapa waktu lalu.

Tidak lama, Mario Teguh langsung memblokir waniat 28 tahun itu.

Baca juga: Berita Artis : Angelina Jolie Menangkan Hak Asuh Anak

”Akhirnya saya jadi salatu satu orang dari orang-orang yang beliau (MT) blokir, Tag temen kalian juga yg senasib ya. ASLIK LUCU BRO!” Timpal Chika.

Tak hanya itu, Chika juga melanjutkan dengan menulis kekesalannya terhadap Mario Teguh. ”Di IG nya MT (Mario teguh), ada postingan yang seperti sengaja memprovokasi. Apakah motivator itu artinya (ada motif untuk menjadi provokator kali ya),” Sindir Chika. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa : "Saya Dulu Tomboi, Cuma Semakin Ke Sini Semakin Feminim"

Raisa : “Saya Dulu Tomboi, Cuma Semakin Ke Sini Semakin Feminim”

Jakarta – Salah seorang penyanyi cantik bersuara merdu, Raisa kini memang menjadi idola dan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis