Home > Ragam Berita > Nasional > 2 Tewas di Kecelakaan Minibus VS Truk Pantura

2 Tewas di Kecelakaan Minibus VS Truk Pantura

Situbondo – Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Pantura. Kali ini menimpa sebuah minibus berisi satu keluarga menabrak truk yang tengah terparkir di Jalan Pantura Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur.

2 Tewas di Kecelakaan Minibus VS Truk Pantura

Minibus yang melaju dari arah Surabaya tersebut diduga kuat menghindari aksi konvoi ugal-ugalan rombongan bikers. Pascatabrakan, kondisi minibus pun ringsek tidak berbentuk.

Akibat peristiwa tabrakan tersebut, dua penumpang minibus yakni Cusnul dan istrinya tewas karena terjepit kabin yang hancur. Kondisi korban yang terjepit membuat evakuasi yang dibantu oleh warga membutuhkan waktu lama.

Sedangkan dua anaknya berhasil diselamatkan meski kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Baca juga: Megawati Soekarnoputri Pernah Hadapi Preman Yang Hendak Mengurungnya

Hingga berita diturunkan, Senin (21/11/2016) pagi, pihak kepolisin masih belun bisa memastyikan penyebab kecelakaan. Barang bukti kendaraan pun langsung diamankan ke Mapolsek Besuki untuk proses penyidikan lebih lanjut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Jakarta – Salah seorang aktivis, Sri Bintang Pamungkas sempat memberikan pernyataan untuk menjatuhkan pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis