Home > Unik > Studi, Pasangan Muda Rata-rata Bercinta 112 Kali Dalam Setahun

Studi, Pasangan Muda Rata-rata Bercinta 112 Kali Dalam Setahun

Washington – Kinsey Institute merilis hasil penelitiannya dalam bidang seks, reproduksi, dan gender mengungkapkan, pada kelompok usia 18 – 29 tahun memiliki frekuensi seks dua kali lipat, dibandingkan mereka yang berusia 40-an.

Studi, Pasangan Muda Rata-rata Bercinta 112 Kali Dalam Setahun

Tidak mengherankan apabila mereka yang berusia pada rentang usia 18 – 29 tahun biasanya melakukan seks 112 kali setiap tahunnya, setidaknya dua kali per minggu. Sedangkan, kelompok usia 30 – 39 tahun bercinta sekira 86 kali setiap tahunnya atau setara 1,6 kali per minggu.

Pada usia 40-an, gairah seks mulai menurun. Setidaknya mereka berhubungan seks 69 kali setiap tahunnya. Setidaknya, kehidupan seks para orang tua 49 kali setiap tahunnya dan ini bukanlah kabar buruk.

Selain itu, studi mengungkapkan 34 persen pasangan yang menikah, berhubungan seks dua sampi tiga kali per minggu, 45 persen pasangan merencanakan seks setiap bulannya, sedangkan 13 persen hanya berhubungan seks beberapa kali per tahun.

Baca juga: Unik, Ibu Ini Justru Pasangkan Helm Pada Spion Motor

Setiap orang akan mendapati siklus seks seperti ini. Gairah seks yang menurun, bukanlah sebuah kesalahan. Hal tersebut berkaitan dengan kondisi alami manusia seiring bertambahnya usia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Penelitian, Pria Lebih Suka Wanita Dengan Ukuran Payudara Sedang

Penelitian, Pria Lebih Suka Wanita Dengan Ukuran Payudara Sedang

Jakarta – Sebuah penelitian menyebutkan jika bentuk tubuh yang menarik lebih dilirik dari hanya sekadar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis