Home > Unik > Miris, Gadis Cantik Ini Bawa Papan Pengumuman Jual Keperawanan Seharga Rp 387 Juta

Miris, Gadis Cantik Ini Bawa Papan Pengumuman Jual Keperawanan Seharga Rp 387 Juta

Beijing – Aksi dari seorang gadis berusia 19 tahun ini mungkin akan menggugah hati Anda. Gadis bernama Xu dari Provinsi Yunnan ini naik kereta cepat bawah tanah dengan menenteng papan tulisan besar. Dalam papan tersebut disebutkan bahwa dirinya menawarkan keperawanannya seharga 200.000 yuan atau senilai 387 juta rupiah. Xu bahkan dapat menyediakan sertifikat dari rumah sakit yang menyebutkan bahwa dia masih perawan.

Miris, Gadis Cantik Ini Bawa Papan Pengumuman Jual Keperawanan Seharga Rp 387 Juta

Xu membutuhkan dana untuk kakaknya yang menderita leukemia. Kakaknya yang berusia 23 tahun ini didiagnosa leukemia 3 tahun yang lalu. Sayangnya, tulang sum-sum Xu tidak cocok untuk ditransplantasikan pada kakaknya meski mereka adalah saudara kandung.

Tidak berhenti sampai disitu, membutuhkan dana untuk kakaknya yang menderita leukemia. Kakaknya yang berusia 23 tahun ini didiagnosa leukemia 3 tahun yang lalu. Sayangnya, tulang sum-sum Xu tidak cocok untuk ditransplantasikan pada kakaknya meski mereka adalah saudara kandung.

Miris, Gadis Cantik Ini Bawa Papan Pengumuman Jual Keperawanan Seharga Rp 387 Juta

Hasil pantauan Harian Indo, Minggu (20/11/2016), tidak cuma “menjajakan diri” di dalam kereta, gadis ini juga melakukan aksinya di jalanan kota. Aksinya ini tentu menarik perhatian banyak orang termasuk petugas kepolisian. Karena disorot oleh banyak orang, gadis ini akhirnya digiring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca juga: Studi, Pasangan Muda Rata-rata Bercinta 112 Kali Dalam Setahun

Di kantor polisi tersebut, Xu mengaku bahwa kakaknya kini tengah rerbaring di rumah sakit dan dia baru saja tiba di Hangzhou awal bulan ini untuk mengumpulkan dana pengobatan bagi kakaknya tersebut. Ketika dikunjungi di rumah sakit, memang benar kakak Xu tengah dirawat dengan kondisi kurus dan lemah. Menurut keterangan dokter, tubuh kakak Xu mengalami kerusakan parah seperti mengelupasnya kuku dan terserang beragam penyakit lain. Menyedihkan bukan? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Denpasar – Art Centre Bali selama ini ikenal sebagai tempat pementasan seni dan pengembangan bakat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis