Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Chef Aiko Pakai Nama Tasya Saat Masih Bekerja Di Panti Pijat ?

Benarkah Chef Aiko Pakai Nama Tasya Saat Masih Bekerja Di Panti Pijat ?

Jakarta – Penuturan mantan mucikari artis, Robby Abbas, terkait masa lalu Chef Aiko tengah heboh diperbincangkan netizen. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Robby mengungkapkan bahwa Chef Aiko merupakan nama pemberian darinya.

Benarkah Chef Aiko Pakai Nama Tasya Saat Masih Bekerja Di Panti Pijat ?

Robby pun membeberkan sejumlah hal termasuk masa lalu Chef Aiko yang menurutnya pernah bekerja di sebuah panti pijat. Berdasarkan rekaman percakapan keduanya yang beredar luas di sosial media, Robby meminta “royalti” kepada Chef Aiko karena kesuksesannya menjadi seorang artis.

Rekaman percakapan yang diunggah oleh akun @lambe_turah ini rupanya menuai reaksi negatif dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan mengapa Robby tega membongkar aib Chef Aiko. Netizen juga menghujat dan menuduh Robby telah melakukan pemerasan.

Karena hujatan dan bully yang membanjir untuknya, Robby pun akhirnya meminta maaf. Melalui akun Instagramnya, Robby juga membantah bahwa dirinya telah melakukan pemerasan.

Benarkah Chef Aiko Pakai Nama Tasya Saat Masih Bekerja Di Panti Pijat ?

“Sebelumnyaa saya minta maaf,atas kesalahan sy,meempostingg kata2 kebenaran yg terlampau batas…,” tulis Robby di akun Instagramnya, @obieabbas. “sy mibta maaf apabilaa sy menyinggung bbrpa orgg.”

Baca juga: Heboh, Robby Abbas Sebut Chef Aiko Sebagai Mantan Terapis Pijat

Lewat postingannya, Robby mengaku membeberkan pengakuannya soal Chef Aiko ini karena emosi. Namun ia membantah tegas bermaksud memeras Chef Aiko. Robby juga memutuskan untuk menghapus postingannya tentang Chef Aiko. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis