Home > Hiburan > Gosip > Video Maia Pamer Belahan Payudara Tuai Protes Fans

Video Maia Pamer Belahan Payudara Tuai Protes Fans

Jakarta – Maia Estianty memang dikenal sebagai seorang musisi dengan segudang prestasi. Ia tak pernah mencari sensasi hanya untuk mendongkrak ketenaran saja. Selain itu, mantan istri Ahmad Dhani itu juga selalu berpenampilan elegan di berbagai kesempatan.

Video Maia Pamer Belahan Payudara Tuai Protes Fans

Namun, kali ini para penggemar merasa kecewa dengan penampilannya. Maia memang dikenal sebagai publik figur yang tak pernah mengumbar keseksiannya. Namun baru-baru ini, ia mulai berani memamerkan lekuk tubuhnya. Hal tersebut terlihat dari unggahan video Maia Estianty di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, dirinya tengah terlibat dalam proyek celebrity stylist, Caren Delano. Maia terlihat anggun dalam video tersebut. Ia mengenakan gaun berwarna hitam serta rambutnya dibiarkan terurai indah. Dengan belahan dada rendah, buah dada pelantun Lelaki Buaya Darat itu pun terekspos. Melihat hal tersebut, netizen justru mengungkapkan kekecewaannya di kolom komentar. Namun, tak sedikit pula yang memuji penampilan ibunda Al Ghazali tersebut.

“yah bubun sexy bgt.. pdhl bubun suka baca Al quran dan buku islami pasti tau ttg aurat .. maaf y bun blg kyk gn krna sbnrnya ak fans bun maia,” kata akun sbrna05.

“Lebih bae klo tidak dibuka auratnya apalagi daerah yg sensitif wanita..,” lanjut akun ninukrahayu.

Baca Juga : Heboh, Robby Abbas Sebut Chef Aiko Sebagai Mantan Terapis Pijat

“Cma mu bilang biasa Bunda kn tertutup anggun ko skrang belhan dada d buka gtu,” ucap akun imaswaelah.

(bimbim – harianindo.com))

x

Check Also

Atiqah Hasiholan Tidak Berikan Keterangan Terkait Penangkapan Sang Ibu

Jakarta – Ratna Sarumpaet adalah ibunda Atiqah Hasiholan. Dia ikut ditangkap pihak kepolisian atas dugaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis