Home > Hiburan > Gosip > Aksi Maia Estianty Pakai Gaun Belahan Payudara Rendah Dibanjiri Sindiran Netizen

Aksi Maia Estianty Pakai Gaun Belahan Payudara Rendah Dibanjiri Sindiran Netizen

Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan Maia Estianty di dunia hiburan Tanah Air ? Ia dikenal sebagai seorang musisi bertalenta, serta dikenal sebagai salah seorang artis papan atas yang berkelas. Ditambah lagi, Maia sering bergaul dengan orang-orang dari kalangan menengah ke atas. Hal tersebut membuat Maia Estianty dikagumi oleh banyak orang.

Aksi Maia Estianty Pakai Gaun Belahan Payudara Rendah Dibanjiri Sindiran Netizen

Namun, belakangan ini nama Maia Estianty justru tengah diperbincangkan. Hal tersebut lantaran Maia yang biasanya jarang sekali terlihat mengumbar tubuhnya, kini mulai tampil berani buka-bukaan. Hal tersebut seperti video yang diunggah Maia Estianty di akun Instagramyna dimana ia turut terlibat dalam sebuah proyek milik salah satu celebrity stylist, Caren Delano.

Dalam balutan gaun hitam, Maia terlihat begitu menawan dengan ditambah hiasan yang berkilau. Namun justru yang diperbincangkan orang-orang adalah mengenai bagian dada yang dinilai terlalu terbuka dan terlalu rendah. Belahan dada Maia Estianty terlihat begitu jelas seperti mengintip dari balik gaun. Hal tersebut membuat para penggemar merasa kecewa dan tak sedikit yang menyindir mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Styling Project Exhibition "THE BACKSTAGE" by CARENDELANO ; IMAKEYOULOOKFABULOUS, photographed by @glennprasetya will be starting from 23 – 27 November 2016 at @grandindo Sky Bridge Level 1, Jakarta. Muse: @maiaestiantyreal Wardrobe by: @anazofficial Makeup by: @bubahalfian Hair do by: @arie.makeup Accessories by: @rinaldyayunardi_official #CARENDELANO #IMAKEYOULOOKFABULOUS #CARENDELANOStylingProjectExhibition #TheBackStage #GrandIndonesia #maiaestianty

A video posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

“Waduh sayang dada2nya diobral… Ditutup kan mahal bun..” sahut @miminloveu.

“Bun jangan terbuka dooong dadanya sayang banget,” tambah @murtimulyanto.

“Lebih bae klo tidak dibuka auratnya apalagi daerah yg sensitif wanita..,” lanjut akun ninukrahayu.

Baca Juga : Video Maia Pamer Belahan Payudara Tuai Protes Fans

“Cma mu bilang biasa Bunda kn tertutup anggun ko skrang belhan dada d buka gtu,” ucap akun imaswaelah.

(bimbim – www.harianindo.com))

x

Check Also

Diduga Suap Panitera, Saipul Jamil Diperiksa KPK Sebagai Tersangka

Diduga Suap Panitera, Saipul Jamil Diperiksa KPK Sebagai Tersangka

Jakarta – Penyanyi Dangdut Saipul Jamil mulai diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis