Home > Hiburan > Gosip > Datang Ke Rumah Lembang, Andien Sumbangkan Lagu Untuk Ahok

Datang Ke Rumah Lembang, Andien Sumbangkan Lagu Untuk Ahok

Jakarta – Markas tim pemenangan Ahok-Djarot “Rumah Lembang”, kembali dihadiri oleh para selebritis tanah air. Sebelumnya, telah dihadiri oleh artis cantik Luna Maya dan Aura Kasih. Kini, di sambangi oleh penyanyi, Andien.

Datang Ke Rumah Lembang, Andien Sumbangkan Lagu Untuk Ahok

Ketika disana, Andien pun bernyanyi untuk menarik perhatian calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Mengetahui Andien tengah mengandung, Ahok pun mendoakan agar bayinya kelak dapat menjadi pejabat. Ahok meyakini, bahwa anak Andien berjenis kelamin laki-laki.

“Amin, Pak. Terus bayinya namanya Ahok? Gimana pendapat Bapak?” kata Andien kepada Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

“Basuki lebih baik. Ha-ha-ha… ,” kata Ahok tertawa.

Andien lalu tertanya, “Kalau anaknya cewek, masak namanya Basuki, Pak?”

“Masa namanya jadi Basuka, Pak? Shizuka aja dong, Shizuka. Kalau cewek katanya, Veronica, Pak. Ha-ha-ha….” kata Andien tertawa.

Selama di Rumah Lembang tersebut, Andien telah melantunkan tiga lagu untuk menghibur Ahok dan para warga yang berkumpul disana. Mulai dari single “Gemilang” dan dua lagu perjuangan, “Tanah Airku” dan “Maju Tak Gentar”.

Setelah itu, Ahok mengelus-elus perut Andien. Ketika itu Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi, pun juga terlihat di atas panggung. Andien yang datang bersama sang suami, Ippe Irfan Wahyudi, kemudian berpamitan kepada Ahok. Sebelum turun panggung, Andien sempat menyampaikan gurauannya.

“Jadi yang ini (sambil menunjuk perut Andien) 7,5 bulan, dan ini (sambil menunjuk perut Prasetio) 3,5 bulan,” kata Ahok tertawa.

Baca Juga : Aksi Maia Estianty Pakai Gaun Belahan Payudara Rendah Dibanjiri Sindiran Netizen

“Jadi dari tadi Pak Ahok enggak ikutan nyanyi. Pak Ahok ikutan nyanyi cuma satu baris doang. Yang lirik, ‘Majulah majulah menang’,” kata Andien sambil meninggalkan panggung.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tata Janeeta Akui Doanya saat Umrah Terkabul

Tata Janeeta Akui Doanya saat Umrah Terkabul

Jakarta – Penyanyi Tata Janeeta mengungkapkan bahwa permasalahan rumah tangga yang menimpanya bersama Mehdi Zati ...