Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Cetuskan Ide 1 Juta Bambu Runcing Untuk Demo 2 Desember

Ahmad Dhani Cetuskan Ide 1 Juta Bambu Runcing Untuk Demo 2 Desember

Jakarta – Baru-baru ini, Musisi yang sekaligus tengah mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bekasi, Ahmad Dhani Prasetyo mengatakan bahwa konsolidasi gerakan tokoh nasionalis harus terus dilakukan follow up. Menurut Dhani, hal tersebut agar cita-cita luhur yang dituju bisa terwujud segera.

Ahmad Dhani Cetuskan Ide 1 Juta Bambu Runcing Untuk Demo 2 Desember

Follow up itu termasuk ikut bergabung dalam Aksi Bela Islam III yang akan dihelat pada 2 Desember nanti. Dhani mengatakan hal tersebut di sela acara Konsolidasi Tokoh Nasional yang bertajuk “Kembali ke Kiblat Bangsa”. Acara itu digelar di Universitas Bung Karno, Jakarta, Minggu (20/11/2016).

“Jadi Aksi 2 Desember nanti harus terus di-follow up. Jangan hanya retorika,” tegas Dhani.

Bahkan, suami dari Mulan Jameela ini mengaku telah menyiapkan sebuah ide menjelang aksi yang diprakarsai oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) itu. Ia mengungkapkan bahwa ide-nya tersebut adalah menyertai Aksi 2 Desember dengan aksi 1 juta bambu runcing. Dhani menilai bahwa hal tersebut akan membuat Aksi Bela Islam III lebih tegas dan aparat keamanan tak akan berani macam-macam dengan rakyat.

Baca Juga : Rachmawati Menilai Pemerintahan Jokowi Telah Mengobrak-abrik NKRI

“Saya ada ide 1 juta bambu runcing. Sayangnya, saya itu ikut dalam Pilkada. Jadi nggak bisa jadi panglima bambu runcing. Saya akan di depan, tawarkan kepada Kapolri atau siapa saja, silakan berhadapan dengan saya,” ujar Dhani.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Bendahara MUI Ini Terlibat Kasus Suap Bakalama

Wow, Bendahara MUI Ini Terlibat Kasus Suap Bakalama

Jakarta – Direktur Utama PT Melati Technofo Indonesia, Fahmi Darmawansyah yang berstatus tersangka pemberi suap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis