Home > Ragam Berita > Nasional > Demo 2 Desember : Dhani Ingin Menantang Kapolri Berhadapan Dengannya

Demo 2 Desember : Dhani Ingin Menantang Kapolri Berhadapan Dengannya

Jakarta – Musisi sekaligus kandidat Bupati Bekas, Ahmad Dhani, menyatakan jika konsolidasi gerakan tokoh nasionalis harus terus dilakukan follow up agar cita-cita luhur yang ditujud bisa terwujud segera. Salah satu caranya adalah dengan ikut bergabung dalam Aksi Bela Islam III yang akan dihelat pada 2 Desember mendatang.

Demo 2 Desember : Dhani Ingin Menantang Kapolri Berhadapan Dengannya

“Jadi Aksi 2 Desember nanti harus terus di-follow up. Jangan hanya retorika,” tegas Dhani yang ditemuid di sela acara Konsolidasi Tokoh Nasional bertajuk “Kembali ke Kiblat Bangsa” yang digelar di Universitas Bung Karno, Jakarta, Minggu (20/11/2016).

Bos manajemen Republik Cinta ini bahkan mengaku sudah menyiapkan ide khusus dalam menyongsong aksi yang diinisiatori Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI). Ide itu adalah menyertai Aksi 2 Desember dengan aksi 1 juta bambu runcing.

Dengan demikian, menurut Dhani, akan membuat Aksi Bela Islam III lebih tegas dan aparat keamanan tak akan berani macam-macam dengan rakyat.

Baca juga: Ahmad Dhani Cetuskan Ide 1 Juta Bambu Runcing Untuk Demo 2 Desember

“Saya ada ide 1 juta bambu runcing. Sayangnya, saya itu ikut dalam Pilkada. Jadi nggak bisa jadi panglima bambu runcing. Saya akan di depan, tawarkan kepada Kapolri atau siapa saja, silakan berhadapan dengan saya,” tegas Dhani. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jonru Ikut Komentari Insiden Bendera Merah Putih Terbalik

Jonru Ikut Komentari Insiden Bendera Merah Putih Terbalik

Jakarta – Sebuah buku bertajuk souvenir spesial yang dibagikan dalam acara pembukaan SEA Games 2017 ...