Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Sudah Kantongi Dalang Yang Mengganggu Kampanye Ahok

PDIP Sudah Kantongi Dalang Yang Mengganggu Kampanye Ahok

Jakarta – PDI Perjuangan (PDI-P) bertekad untuk melaporkan pihak yang diduga telah menghasut untuk melakukan aksi penolakan terhadap Cagub-Cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot.

PDIP Sudah Kantongi Dalang Yang Mengganggu Kampanye Ahok

Masinton Pasaribu selaku politisi dari PDI-P turut bereaksi terhadap semakin maraknya aksi penolakan itu. Ia pun mengaku sudah mengetahui siapa aktor di balik aksi tersebut.

“Sejak awal kami sudah tahu. Siapa yang menggerakannya. Ya teman teman wartawan sudah tau lah informasi itu. Pihaknya dari mana itu semua jelas yang memobilisasi siapa, bebernya kepada awak media di Kantor DPD PDI-P, Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2016).

Tidak berhenti sampai di situ, masih menurut Masinton, PDI-P juga akan melaporkan pihak tersebut kepada Bawaslu dan juga aparat penegak hukum.

“Datanya sudah lengkap ada kami semua. Dan kami juga sudah sampaikan ke Bawaslu dan juga ke Kepolisian,” tegasnya.

Lebih lanjut Masinton jufa meminta pada para Cagub dan Cawagub rival dari Ahok-Djarot untuk tidak mengganggu jalannya jadwal sosialisasi yang berlangsung di beberapa lokasi di Ibukota.

Baca juga: Demo 2 Desember : Dhani Ingin Menantang Kapolri Berhadapan Dengannya

“Kami tidak akan pernah mengganggu kegiatan kampanye sosialisasi calon lain. Kami minta juga supaya calon lain jangan mengganggu jadwal kegiatan kampanye sosialisasi pasangan calon Pak Ahok dan Pak Djarot. Dan tugas kami adalah penjaganya,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Mengaku Belum Mendengar Rencana Aksi 299

Fadli Zon Mengaku Belum Mendengar Rencana Aksi 299

Jakarta – Kabar mengenai Presidium Alumni 212 yang akan menggelar aksi 299 untuk menolak Perppu ...