Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Leicester Mulai Terancam Masuk Zona Degradasi

Berita Bola : Leicester Mulai Terancam Masuk Zona Degradasi

Leicester – Di musim 2016/17 ini, Leicester City menunjukkan peforma yang sangat buruk. Apalagi, Juara bertahan musim lalu ini takluk dari Watford dengan skor 1-2 di Vicarage Road, Sabtu (19/11/2016).

Berita Bola : Leicester Mulai Terancam Masuk Zona Degradasi

Kekalahan tersebut membuat Leicester terpuruk di peringkat 14 Liga Primer Inggris dengan raihan 12 poin dari 12 pertandingan yang telah mereka jalani. The Foxes hampir mendekati peringkat paling akhir yakni Hull City yang menempati zona degradasi, dengan hanya selisih dua poin saja. Pelatih Leicester, Claudio Ranieri pun mulai cemas terhadap hal tersebut.

“Khawatir? Tidak. Namun, saya selalu memperhatikan hal ini dari jauh. Degradasi sudah sangat dekat dengan kami, dan kami harus bereaksi. Saya sudah memprediksi kami akan kesulitan musim ini. Saya harap kami sanggup merebut lebih banyak poin,” kata Ranieri seperti dilansir Four Four Two.

Baca Juga : Prediksi Indonesia vs Filipina, Piala AFF 22 November 2016

“Itu adalah hal yang normal, saat tim seperti Leicester merebut gelar. Sekarang, kami harus kompak dan terus bekerja keras. Sebab, hanya ada satu obat, bekerja keras dan terus bersama,” lanjut manajer asal Italia ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...