Home > Ragam Berita > Nasional > Besok Ahok Akan Jalani Pemeriksaan Dalam Statusnya Sebagai Tersangka

Besok Ahok Akan Jalani Pemeriksaan Dalam Statusnya Sebagai Tersangka

Jakarta – Telah dijadwalkan, penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri akan memeriksa Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai seorang tersangka kasus dugaan penistaan agama. Dijadwalkan bahwa, pemeriksaan tersebut akan dilakukan pada hari Selasa (22/11/2016) besok.

Besok Ahok Akan Jalani Pemeriksaan Dalam Statusnya Sebagai Tersangka

“Sesuai dengan jadwal, besok Pak Basuki Tjahaja Purnama akan diperiksa pertama kali sebagai tersangka,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Senin (21/11/2016).

Menurut Boy, pemeriksaan terhadap Ahok tersebut akan dilakukan di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan. Direncanakan bahwa pemeriksaan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB pagi. Bareskrim Polri telah menggelar perkara dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok dan berujung pada penetapan Ahok sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

“Kan Pak Kabareskrim ada kantornya juga di sini,” ucap Boy.

Baca Juga : Permadi Minta Umat Islam Jangan Takut Untuk Gelar Demo 2 Desember

“Meskipun tidak bulat, perkara ini harus diselesaikan di peradilan yang terbuka. Konsekuensinya akan ditingkatkan ke proses penyidikan dengan menetapkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai tersangka,” kata Kabareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (16/11/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dharma Jaya Disebut Mendapat Saran Sandiaga Pinjam Uang Ke Bank DKI Untuk Modal Daging Bersubsidi

Dharma Jaya Disebut Mendapat Saran Sandiaga Pinjam Uang Ke Bank DKI Untuk Modal Daging Bersubsidi

Jakarta – Jika dalam penyedian stok daging bersubsidi, PD Dharma Jaya bisa meminjam dana ke ...