Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Disebut Dilindungi Konglomerat Bermental Mafia?

Ahok Disebut Dilindungi Konglomerat Bermental Mafia?

Jakarta – Tokoh Tionghoa yang selalu muncul berseberangan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Lieus Sungkharisma, mengancam akan memboikot perusahaan-perusahaan yang mendukung Ahok.

Ahok Disebut Dilindungi Konglomerat Bermental Mafia?

“Kita akan boikot semua perusahaan milik konglomerat pendukung Ahok pada pilgub 2017 besok. Kita akan kumpulkan datanya dan disebarkan ke publik,” kata Lieus Sungkharisma dalam acara konsolidasi tokoh nasionalis bertema ‘Kembali ke Kiblat Bangsa’ yang digelar di kampus Universitas Bung Karno (UBK), Jalan Kimia, Jakarta (Minggu, 20/11/2016).

Lieus juga mengingatkan warga DKI Jakarta bahwa Ahok selama ini didukung dan dilindungi oleh konglomerat-konglomerat besar bermental mafia yang mempunyai kepentingan di Jakarta.

Lieus mengaku telah lama mengamati sepak terjang Ahok sejak adanya kasus pembelihan lahan milik RS Sumber Waras dan kasus Reklamasi Pantai Utara Jakarta.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tiga Orang Ditangkap Densus 88, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu

Tiga Orang Ditangkap Densus 88, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu

Jakarta – Aparat dari Densus 88 menangkap tiga orang dari tempat berbeda yang diduga ada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis