Home > Ragam Berita > Internasional > Trump dan Keluarga Tampak Enggan Pindah ke Gedung Putih

Trump dan Keluarga Tampak Enggan Pindah ke Gedung Putih

Washington – Setelah terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) dalam pemilihan presiden (pilpres) 8 November lalu, Donald Trump tampaknya enggan pindah dari kota kelahirannya, New York ke Gedung Putih di Washington.

Trump dan Keluarga Tampak Enggan Pindah ke Gedung Putih

Sikap serupa juga ditunjukkan Ibu Negara Melania Trump dan putranya Barron, yang tidak berencana pindah dari Big Apple, julukan New York, dalam waktu dekat.

”Melania sangat dekat dengan Barron dan mereka menjadi semakin dekat selama kampanye. Kampanye itu merupakan hal yang berat bagi Barron dan Melania berharap bisa meminimalisir gangguan,” kata Trump sebagaimana diberitakan Sputniknews pada Senin (21/11/2016).

Sumber lain mengatakan, Melania akan bepergian ke Gedung Putih saat dibutuhkan. Sumber itu juga mengatakan Melania sangat mendukung Trump dan akan melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk menjalankan tugasnya sebagai ibu negara.
Barron yang saat ini berusia 10 tahun dan Melania akan tinggal di New York setidaknya sampai putra bungsu Trump itu menyelesaikan sekolah. Barron akan pindah ke Gedung Putih segera setelah sekolahnya usai.

Baca juga: Berita Internasional : Duterte Dapat Undangan untuk Kunjungi Rusia

Selain itu, Trump telah berdiskusi dengan para penasihatnya untuk mengetahui berapa malam dalam sepekan dia dapat menghabiskan waktu di Gedung Putih. Selama kampanye Trump juga seringkali terbang bolak-balik ke Manhattan, lokasi Trump Tower berdiri untuk menghabiskan waktu di rumah selama mungkin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Militan pro-ISIS Serang Sekolah dan sandera siswa di Filipina

Militan pro-ISIS Serang Sekolah dan sandera siswa di Filipina

Manila – Sekelompok militan pro-ISIS menyerbu sebuah sekolah di Filipina selatan pada Rabu dan menyandera ...