Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Suzuki Respons Kedatangan Iannone dengan Baik

Berita MotoGP : Suzuki Respons Kedatangan Iannone dengan Baik

San Jose – Andrea Iannone kini memang terlah hijrah ke Tim Suzuki Ecstar. Hal tersebut pun membuat senang mantan pembalap MotoGP Randy Mamola. Menurut dia, kedatangan Iannon menjadi tren positif bagi tim.

Berita MotoGP : Suzuki Respons Kedatangan Iannone dengan Baik

Suzuki Ecstar memilih untuk meminang Iannone setelah pembalap mudanya, Maverick Vinales, dibajak oleh Tim Movistar Yamaha. The Maniac Joe -julukan Iannone- sudah tak mendapat tempat di tim lamanya, Ducati Corse, yang merekrut Jorge Lorenzo untuk MotoGP 2017.

Menurut Mamola, Suzuki sudah melakukan keputusan yang tepat dengan merekrut Iannone. Pria berusia 57 tahun tersebut menyatakan, Iannone adalah tipe pembalap yang akan selalu berjuang keras untuk meraih kemenangan.

”Kedatangan Iannone di tim pabrikan Hamamatsu (markas pabrik Suzuki) adalah hal yang sangat positif, karena dia adalah seseorang yang tahu cara untuk memenangkan balapan,” ujar Mamola sebagaimana diberitakan Motorsport pada Senin (21/11/2016).

Di Tim Suzuki Ecstar, Iannone akan satu tim dengan Alex Rins. Rins merupakan mantan pembalap Moto2 yang pada dua musim lalu membalap bersama Tim Paginas Amarillas HP 40. Di Moto2 2016, pembalap berusia 20 tahun itu finis di posisi ketiga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Maranello – Sebastian Vettel adalah salah seorang pemabalap tim Ferrari. Dia pun menegaskan tidak ingin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis