Home > Hiburan > Gosip > Inilah Pernyataan yang Bikin Nikita Mirzani Emosi

Inilah Pernyataan yang Bikin Nikita Mirzani Emosi

Jakarta – Nikita Mirzani mengamuk pada salah seorang netizen yang menilainya lebih memilih dugem daripada beramal ke panti asuhan.

Inilah Pernyataan yang Bikin Nikita Mirzani Emosi

Itu bermula setelah Niki mengunggah video saat tampil bersama DJ Devina di Pekalongan. Bintang Warkop DKI Reborn tersebut mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung di kota yang terkenal sebagai produsen kain itu.

Namun, tiba-tiba salah seorang netizen menilainya tidak gemar beramal dan lebih memilih dugem. “Datangin tuh panti asuhan,bukan tempat gituan! PARAH,” imbuh pemilik akun vez.rohman.

Tak terima dengan pernyataan tersebut, ibu dua anak itupun membalasnya dengan memastikan kehadiran dia di tempat itu untuk bekerja. “@vez.rohman eh bego, gue kerja, pke ngajarin gue lagi loe, tai kucing,” ungkap Niki pada Senin (21/11/2016).

Sontak, aksi Niki membalas pernyataan salah seorang netizen itu langsung menuai komentar netizen lain. Rata-rata malah mendukung bintang Sang Sekretaris tersebut.

Baca juga: Wow, Prilly Latuconsina Dapat Proyek Duet dengan Paramitha Rusady

“Lariiiiiii ad yg ngamuk,” kata pemilik akun robert_alvarizo.

“@vez.rohman ,, emang kalo ka niki beramal mesti d post ke medsos ?? Ga usah so suci mas ,, idup lu aja belum tentu bener !! Ga usah usil sama kerjaan orang ,, mati lu aja belum tentu masuk surga,” ujar @silvianehellend. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Bakal Comeback ke Dunia Akting Tahun Depan

Jakarta – Mantan kekasih Ariel “Noah” tahun depan akan kembali ke dunia akting. Bahkan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis