Home > Hiburan > Gosip > Tanggapi Laporan Mario Teguh, Deddy Corbuzier Hanya Bersikap Profesional

Tanggapi Laporan Mario Teguh, Deddy Corbuzier Hanya Bersikap Profesional

Jakarta – Mentalis dan juga presenter tenar, Deddy Corbuzier, menanggapi pelaporan yang dilakukan Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Sebagai presenter sebuah tayangan, Deddy Corbuzier merasa dirinya bersikap profesional dalam menjalankan tugas.

Tanggapi Laporan Mario Teguh, Deddy Corbuzier Hanya Bersikap Profesional

“Saya bingung karena saya bekerja profesional. Saya tidak menyebutkan nama siapapun dalam program saya. Kata-kata Mario Teguh pun tidak. Dan pertanyaannya ya itu (seputar rumah tangga Mario dan Aryani). Kalau saya wawancara kenapa dimasalahkan. Apalagi ada berita Mario Teguh sudah mengakui anaknya, tapi kenapa saya diserang?” ungkap Deddy pada Minggu (20/11/2016).

Akibat pelaporan ke polisi itu, kata Deddy, Ario Kiswinar sempat menguhubungi dirinya secara pribadi lantaran merasa tak enak karena membawa-bawa dirinya dalam kasus perseteruannya dengan sang ayah, Mario Teguh.

“Percaya atau tidak, Ario Kiswinar hubungi saya waktu saya dilaporkan. Dia minta maaf sama saya, karena saya dibawa-bawa,” tambahnya.

Meski demikian, Deddy sendiri mengaku siap bila nantinya pihak kepolisian akan memanggilnya sebagai saksi terlapor terkait laporan yang dibuat oleh Mario Teguh.

Baca juga: Taylor Swift Ternyata Jadi Artis Muda Terkaya di Dunia

“Saya menunggu saja, kalau ada panggilan saya datang. Tapi ingat, saya tidak tinggal diam. Saya juga bisa melaporkan. Dan saya ingatkan juga buat kuasa hukum Mario. Hati-hati juga dalam berbicara di sosial media,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis