Home > Hiburan > Gosip > Minta di Doakan agar Langgeng, Benarkah Aura Kasih Sudah Punya Calon ?

Minta di Doakan agar Langgeng, Benarkah Aura Kasih Sudah Punya Calon ?

Jakarta – Aura Kasih tampaknya saat ini tengah dilanda rasa bahagia yang begitu besar. Pasalnya, aktris cantik ini malah meminta doa agar hubungannya bisa langgeng terus. Pasti banyak yang bertanya-tanya siapa yang menjadi pilihan Aura untuk menemani hidupnya tersebut?

Minta di Doakan agar Langgeng, Benarkah Aura Kasih Sudah Punya Calon ?

”Insya Allah, saya sudah menemukan. Doakan saya bisa terus bersama (dengan pria yang sepemikiran itu-red),” jawab Aura semringah pada Senin (21/11/2016).

Tak puas dengan jawaban tersebut, tim tabloidbintang.com pun kembali menanyakan apakah orang yang dimaksud adalah Glenn Fredly? “Soal itu, tanyakan saja pada orangnya,” kelit Aura Kasih seraya menambahkan, “Jangan tanyakan ke saya. Tanyakan langsung kepada orangnya, ya.”

Seolah ingin mengalihkan topik pembicaraan, Aura Kasih pun sedikit membagikan tentang istri yang cerdas baginya. Menurut Aura, sosok istri yang cerdas seperti kemampuan untuk mengelola keuangan rumah tangga.

Baca juga: Tanggapi Laporan Mario Teguh, Deddy Corbuzier Hanya Bersikap Profesional

Memang tak salah jika memiliki dana lebih, namun apasalahnya jika dana tersebut di barengi dengan Investasi. Mengingat Aura sendiri sudah mulai cemplung dalam dunia bisnis dengan memulai saham dan belajar menjadi pialang.

”Karenanya, saya mempelajari kemungkinan yang mesti ditempuh jika harga saham cenderung menurun. Tanyakan kepada pialang, soal seluk beluk saham. Satu lagi yang tidak kalah penting, saya memikirkan idealnya berapa persen dari penghasilan yang boleh dialokasikan untuk investasi khususnya, saham,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Bakal Comeback ke Dunia Akting Tahun Depan

Jakarta – Mantan kekasih Ariel “Noah” tahun depan akan kembali ke dunia akting. Bahkan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis