Home > Hiburan > Gosip > Robby Abbas Menyesal Telah Beber Aib dan Masa Lalu Chef Aiko

Robby Abbas Menyesal Telah Beber Aib dan Masa Lalu Chef Aiko

Jakarta – Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh postingan dari mantan mucikari Robbie Abbas lewat akun Instagram pribadinya, @obieabbas.

Robby Abbas Menyesal Telah Beber Aib dan Masa Lalu Chef Aiko

Pada postingan Robbie itu, ia menumpahkan kekesalannya karena menganggap Chef Aiko lupa dengan jasa-jasanya.

“Ayu alias tasyaa,sebelum gw buat jadi(chef aiko,pas wkatu masih*jualaan*)walpunn ko blok gw!!seumurr hidupp lo,lo kana. Berhutang budii sm gw!!dan sll akan menjadi aiko,bukan seorang artis!!to ayammm!!kmrenn..mau minta damaai2,jalaan kklrgaaan!!Ternyataa lo blokk gw!!” tulis Robby di akun Instagramnya, Senin (21/11/2016).

“takutt akib lo kebukaaaa Tasya.alias ayuu!!mantan tukang pijaatttt!!!masih ingatttt kau pantii ituu? wajar laah,aq minta royaltii!!kauu harus ingat,dl susahnya kayaa apa kau?kau yg buat bom ini meledaak!!!kau rasaakaan sendiri akubatnya nantii,” tulis Robbie. Postingan tersebut sempat beredar luas lewat beberapa akun gosip.

Tetapi, amarah Robbie tidak berlangsung lama. Di Instagram pula, Robbie meminta maaf kepada Chef Aiko. Robbie juga menghapus postingan amarahnya.

Baca juga: Taylor Swift Ternyata Jadi Artis Muda Terkaya di Dunia

“Sebelumnyaa saya minta maaf,atas kesalahan sy,meempostingg kata2 kebenaran yg terlampau batas…sy mibta maaf apabilaa sy menyinggung bbrpa orgg” tulis Robbie di kolom keterangan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisan menangkap salah seorang musisi, Ahmad Dhani. Dhani ditangkap atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis