Home > Unik > Tarif Vanila Girls Lebih Mahal Dibanding PSK Biasa

Tarif Vanila Girls Lebih Mahal Dibanding PSK Biasa

Jakarta – Vanila Girl merupakan sebuah julukan baru PSK di dunia prostitusi yang ada di Kabupaten Bogor. Vanila Girl adalah seorang PSK yang baru melakukan persalinan dan masih menyusui anaknya. Ternyata PSK jenis Vanila Girl ini sedang laris diminati di lokalisasi Gang Semen.

Tarif Vanila Girls Lebih Mahal Dibanding PSK Biasa

“Di sini ada yang baru namanya vanila girls. Cuman harganya lebih mahal. Tapi dijamin beda,” ujar Maman salah satu germo GS saat ditemui Radar Bogor.

“Perempuannya baru sebulan dua bulan melahirkan. Dan masih menyusui anaknya. Jadi bisa minum air susu kaya bayi,” katanya sembari menggoda.

Meskipun sedang laris manis, jumlah vanila girl ini masih sangat terbatas. Sekitar 120-an PSK yang mangkal di GS, vanila girls hanya berjumlah sepuluh saja. Seperti salah satu vanila girl bernama Sani (25) ini. Ibu muda tersebut merupakan salah satu primadona vanila girls di GS.

Hal tersebut lantaran badannya yang dinilai cukup proposional daripada rekan-rekan lainnya. Namun, hanya untuk mendapatkan jasa vanila girls tersebut, pria hidung belang harus rela mengeluarkan uang sebesar Rp 350 ribu. Harga tersebut lebih mahal Rp 100 ribu daripada PSK biasa.

“Kalau tarif cuman beda Rp 100 ribu,” tutur Sani, wanita bergicu merah merona itu.

Baru beberapa minggu lalu, vanila girls ini dihadirkan. Hal tersebut dilakukan lantaran banyak pria hidung belang yang lebih suka wanita hamil dan yang masih menyusui. Menjadi vanila girls bukan tanpa resiko. Ya, kesehatan alat vital mereka lebih rentan terluka. Tak jarang para vanila girls harus ke dokter untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga : Miris, Gadis Cantik Ini Bawa Papan Pengumuman Jual Keperawanan Seharga Rp 387 Juta

“Baru kok. Aku juga baru satu bulan di sini,” tuturnya.

“Kalau yang satu bulan itu yang was-was, sering ke dokter untuk berobat karena robek. Tapi kalau dua bulan ke sana sudah aman,” imbuhnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Foto, Sepasang Remaja Ini Nekat Berciuman di Art Centre Bali

Denpasar – Art Centre Bali selama ini ikenal sebagai tempat pementasan seni dan pengembangan bakat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis