Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Jawab Pertanyaan Bareskrim dengan Tenang

Ahok Jawab Pertanyaan Bareskrim dengan Tenang

Jakaarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap tenang saat menjawab pertanyaan penyidik dalam proses pemeriksaan perdana sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama di Mabes Polri pada Selasa (22/11/2016).

Ahok Jawab Pertanyaan Bareskrim dengan Tenang

Sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Tim Pengacara Ahok, Sirra Prayuna, mengatakan pemeriksaan yang dimulai pada Pukul 09.00 WIB berlangsung lancar. “Lancar sekali. Penyidikan tidak tegang,” kata Sirra di sela-sela pemeriksaan Ahok. “Ini soal bagaimana kondisi mental. Pak Ahok tenang menjawabnya, dia santai,” tambahnya.

Meskipun demikian, pihaknya tidak dapat membocorkan poin-poin pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Ahok. Sirra mengatakan banyak pertanyaan yang diajukan merupakan pertanyaan ulangan dari pemeriksaan sebelumnya.

“Masih sama, kami katakan dalam proses penyidikan, sesungguhnya mengulang kembali hal-hal substansi. Melengkapi, menyempurnakan proses penyidikan, tanya jawab,” lanjut dia kemudian menambahkan saat ini pemeriksaan masih berlangsung.

Baca juga: Polri Belum Lakukan Pemeriksaan Kembali Terhadap Habib Rizieq Terkaait Kasus Ahok

Sirra menambahkan, selama pemeriksaan berlangsung tidak ada keluhan dari Ahok.

Sementara itu, Basuki Tjahaja Purnama dijerat dengn pasal 156a KUHP tentang penistaan agama akibat menyebutkan Al Quran Surat Al Maidah Ayat 51 di Kepulauan Seribu pada akhir September 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Jakarta – Salah seorang aktivis, Sri Bintang Pamungkas sempat memberikan pernyataan untuk menjatuhkan pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis