Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Aksi Bela Islam III, GNPF-MUI Galang Donasi

Jelang Aksi Bela Islam III, GNPF-MUI Galang Donasi

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa-Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) membuka rekening donasi. Dana yang terkumpul untuk biaya untuk Aksi Bela Islam III pada 2 Desember mendatang.

Jelang Aksi Bela Islam III, GNPF-MUI Galang Donasi

Pengumuman tersebut disiarkan melalui akun Instagram dpp_fpi pada Senin malam (21/11/2016). Dalam postingan tersebut, terpampang poster yang bertuliskan ‘Bagi Siapa Saja yang Ingin Berkontribusi Dalam Aksi Bela Islam III Silahkan Salurkan Donasi Ke Rekening GNPF-MUI A/N Keadilan Untuk Semua”.

Dalam poster tersebut juga tertulis nomor rekening dengan jelas bagi siapa saja yang ingin berdonasi. Postingan tersebut pun mengundang berbagai reaksi dari para netizen.

Mayoritas komentar bernada dukungan terhadap aksi. Namun tak sedikit juga yang menyindir soal donasi ini, sebab akun dpp_fpi sebelumnya menyerukan Rush Money.

Baca juga: Golkar Angkat Bicara Terkait Pencopotan Akom

”Hahahaha UUD Ujung2nya Duwit,” sindir akun @yanuarcumi.

”Klo mau nyumbang karna Allah, klo gak mau maka diamlah.. bagimu agama mu dan bagiku agama ku,” sahut akun yudhapatnam46 yang menengahi netizen yang berdebat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Kasihan Melihat Kondisi Setya Novanto

Pengacara Kasihan Melihat Kondisi Setya Novanto

Jakarta – Ketua DPR RI Setya Novanto pasca kecelakaan mobil yang ditumpanginya tersebut memang langsung ...