Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Kabar ILC Mendadak Distop Penayangannya

Heboh, Beredar Kabar ILC Mendadak Distop Penayangannya

Jakarta – Dikabarkan bahwa program televisi Indonesia Lawyers Club (ILC) yang dipandu Karni Ilyas di TVOne tidak akan ditayangkan sementara. Kabar tersebut mencuat usai Pemimpin Redaksi TVOne Karni Ilyas, membuat status di akun Twitternya. Statusnya tersebut kini menjadi viral di media sosial, Selasa (22/11/2016) siang ini. Status tersebut terkait dengan tidak tayangnya untuk sementara program ILC tersebut.

Heboh, Beredar Kabar ILC Mendadak Distop Penayangannya

“Dear Pecinta ILC: Diskusi ILC Selasa besok, untuk sementara waktu diliburkan. Sampai ketemu di ILC yang akan datang. Terima kasih,” demikian cuitan Karni Ilyas.

Cuitan Karni Ilyas tersebut telah di retweet sebanyak 291 kali oleh pengguna Twitter dan disukai oleh 382. Bahkan cuitannya yang terkait dengan tidak tayang sementaranya ILC tersebut banyak disebar oleh pengguna sosial media, tak terkecuali di media sosial Facebook.

Baca Juga : Gus Nuril : “Jangan Mentang-mentang Islam Jumlahnya Banyak Mau Sak Karepe Dhewe”

Melihat cuitan tersebut, para netizen pun berbondong-bondong mengomentarinya. Termasuk komentar tentang dugaan bahwa tidak tayangnya program ILC ini berkaitan dengan bahan diskusi sebelumnya, atau terkait dengan Pilkada Jakarta.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Serangan di Barcelona, PBNU Ajak Perangi Radikalisme

Serangan di Barcelona, PBNU Ajak Perangi Radikalisme

Jakarta – Helmy Faishal Zaini selaku Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama akhirnya memutuskan untuk ...