Home > Hiburan > Musik > Nyanyikan Lagu Miliknya, Anji Sarankan Agus Jangan Jadi Penyanyi

Nyanyikan Lagu Miliknya, Anji Sarankan Agus Jangan Jadi Penyanyi

Jakarta – Lagu yang berjudul “Dia” yang diciptakan oleh Anji, baru-baru ini dinyanyikan oleh Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono. Terkait hal tersebut, Anji pun mengaku bangga lantaran lagunya dinyanyikan oleh seorang tokoh politik.

Nyanyikan Lagu Miliknya, Anji Sarankan Agus Jangan Jadi Penyanyi

“SEBUAH KEHORMATAN! Terima kasih, Mas @agusyudhoyono. Semoga selalu jadi Pemimpin yang bAGUS dan juga Family Man yang bersahaja. Selamat ulang tahun, Mbak @annisayudhoyono.. Oiya, itu yang di belakang ganteng. Kata istri saya @winatalia ,bisa salah fokus nih…,” tulis Anji dalam akun Instagram pribadinya, Senin (21/11/2016).

Ternyata Agus Yudhoyono menyanyikan lagu tersebut dipersembahkan untuk sang istri Annisa Pohan yang berulangtahun yang ke-35, Senin ini. Agus Yudhoyono pun mengunggah video yang berisi dirinya yang sedang menyanyi tersebut di akun Instagram miliknya. Dalam captionnya, Agus memang khusus memberikan untuk sang istri.

“Dia” @annisayudhoyono Mohon dimaafkan suaranya, yang penting niat dan keberaniannya yaa… Sekali lagi Happy Birthday Mum… PS: Thank you my lil bro @rifankalbuadi,” tulis Agus di media sosial.

“Ah senangnya dikasih hadiah ulang tahun lagu “Dia” oleh suami tercinta. Love you Papap! @duniamanji,” balas Annisa dalam keterangan video di Instagram.

Baca Juga : Agus Janjikan Uang Tunai 5 Juta Untuk Gelandangan dan Pengemis di DKI

Namun, Anji menganggap bahwa suara Agus Yudhoyono biasa saja ketika menyanyikan lagu ciptaannya tersebut. Meski demikian, Anji menyarankan Agus agar menjadi pemimpin yang baik saja demi masyarakat Jakarta.

“Kalau boleh jujur, suara Mas @AgusYudhoyono biasa aja. Jangan jadi Penyanyi ya Mas, jadi pemimpin yang bAGUS saja,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

SKE48 Akhirnya Rilis Single Ke-21 Setelah Hampir 1 Tahun

SKE48 Akhirnya Rilis Single Ke-21 Setelah Hampir 1 Tahun

Nagoya – Idol group SKE48 akhirnya mengumumkan bahwa single ke-21 miliknya segera dirilis dalam waktu ...