Home > Ragam Berita > Nasional > Menulis Status Penghinaan Islam Di Facebook, Pemuda Ini Diamankan Polisi

Menulis Status Penghinaan Islam Di Facebook, Pemuda Ini Diamankan Polisi

Ternate – Pihak kepolisian tengah mengamankan seorang remaja asal Desa Kariuw Kabupaten Maluku Tengah. Hal tersebut lantaran ulahnya menebar kalimat kebencian dan provokasi melalui jejaring sosial, facebook. Remaja yang belum genap berusia 20 tahun tersebut bernama Abraham Tupanhuael. Ia terbukti menebar cacian dan makian terhadap agama Islam lewat akun facebook miliknya bernama @Bravo Marques.

Menulis Status Penghinaan Islam Di Facebook, Pemuda Ini Diamankan Polisi

Seperti yang didengar dari keterangan polisi, Abraham mengunggah status yang bernada kebencian terhadap agama Islam pada Senin, (21/11/2016). Di jejaring sosial itu, Abraham pun menyebut kalimat tak pantas untuk umat Islam dan menantang para penganutnya. Atas tulisannya tersebut, tak sedikit dari pengguna jejaring sosial pun gerah. Ia pun dihujat dan dikritik karena dianggap menebar kebencian. Oleh sebab itu, Abraham pun dilaporkan ke polisi.

Baca Juga : Agus Janjikan Uang Tunai 5 Juta Untuk Gelandangan dan Pengemis di DKI

“Polisi pun melacak melalui percakapan di medsos,” kata Kabag Ops Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Laese Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bachri Hehanussa, Selasa, (22/11/2016).

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Heboh, Bayi, Dibuang, Bungkusan Daun Jati

Heboh, Bayi Ini Dibuang dan Dalam Bungkusan Daun Jati

Surabaya – Warga di Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jatim, Kamis (24/11/2016), heboh. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis