Home > Teknologi > Internet > Wow, Kini WhatsApp Bisa Gunakan Fitur Video Call

Wow, Kini WhatsApp Bisa Gunakan Fitur Video Call

Jakarta – WhatsApp video call akhirnya dirilis dan tersedia untuk seri update di perangkat Android, iOS dan Windows 10. Dalam rilisnya WhatsApp menyebutkan bahwa video call akan menggunakan panggilan suara untuk membuatnya lebih cepat dan handal.

Wow, Kini WhatsApp Bisa Gunakan Fitur Video Call

Selain itu panggilan video juga dienkripsi seperti chatting. Namun fitur ini baru bisa dijalankan apabila masing-masing pengguna video call menggunakan versi yang sama.

Untuk menggunakan video call, pengguna perlu meng-update. Setelah diunduh dan fitur muncul, user tinggal menuju ke aplikasi chatting dan klik pada ikon panggilan pada kanan atas. Untuk melakukan panggilan video, pengguna cukup memilih salah satu kontak untuk memulai panggilan. Sementara bagi pengguna iOS, ada ikon video di samping ikon panggilan. Hanya perlu tekan pada simbol video dan panggilan akan dimulai.

Namun, perlu diketahui jika pengguna mendapatkan link atau pesan yang mengaku menawarkan WhatsApp fitur video call, maka jangan klik di atasnya. Hal ini mungkin berisi link berbahaya dan dapat mengakibatkan serangan phishing.

Sebagaimana diberitakan Indianexpress.com pada Selasa (22/11/2016), Manpreet Singh Kepala Tim Produk WhatsApp, perusahaannya akan memberikan layanan sebanyak mungkin tanpa ada gangguan. “Ada keragaman kecepatan koneksi, bahkan di dalam jaringan. Kami bekerja untuk memperluas jangkauan itu, “tambahnya.

x

Check Also

Vine Bakal Dibeli PornHub?

Vine Bakal Dibeli PornHub?

Washington – Penyedia layanan video Vine, dikabarkan akan ditutup oleh induk perusahaanya, Twitter. Namun demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis