Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Adakan Pertemuan dengan PM Belanda di Istana Merdeka

Jokowi Adakan Pertemuan dengan PM Belanda di Istana Merdeka

Jakarta – Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kembali melakukan pertemuan bilateral di Istana Merdeka pada Rabu (23/11/2016). Kini dia mengadakan pertemuan dengan dijadwalkan akan bertemu Perdana Menteri Kerajaan Belanda Y.M. Tuan Mark Rutte pada pukul 11.00 WIB.

Jokowi Adakan Pertemuan dengan PM Belanda di Istana Merdeka

Berdasar informasi yang diterima Okezone dari Biro Pers Istana Kepresidenan, selain penyambutan, acara akan dilanjutkan dengan Veranda Talk, Pertemuan Bilateral,Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Pernyataan Pers Bersama.

Kemudian, pukul 14.00 WIB, Jokowi diagendakan akan melakukan rapat terbatas (ratas) di Kantor Presiden dengan pembahasan ‘Optimalisasi Pemanfaatan Aset TNI’.

Baca juga: Bareskrim Bakal Minta Keterangan Habib Rizieq sebagai Saksi Ahli

Setelah itu, pada pukul 15.00 WIB, mantan Wali Kota Solo tersebut kembali menggelar ratas kali ini dengan pembahasan ‘Pemanfaatan Aset BUMN untuk Pembangunan Infrastruktur dan Pengembangan Kawasan Walini’.

Dari informasi yang diterima, belum diketahui apakah disela-sela acara tersebut ada pertemuan dengan para ketua umum partai politik. Mengingat, Selasa, 22 November 2016 kemarin, Jokowi mengundang tiga ketum parpol ke Istana. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ragunan Diapadati Pengunjung usai Lebaran

Ragunan Diapadati Pengunjung usai Lebaran

Jakarta – pengunjung nampak sudah mulai berduyun-duyun berdatangan ke Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Berdasarkan ...