Home > Olahraga > Bola > Prediksi Indonesia vs Singapura, Piala AFF 25 November 2016

Prediksi Indonesia vs Singapura, Piala AFF 25 November 2016

Manila – Philippine Sports Stadium akan menjadi saksi bisu laga panas antara Indonesia melawan Singapura di ajang Piala AFF 2016, Jumat (25/11/2016).

Prediksi Indonesia vs Singapura, Piala AFF 25 November 2016

Laga itu akan menjadi laga hidup-mati bagi kedua tim. Baik Singapura maupun Indonesia harus bisa saling mengalahkan sambil berharap Filipina gagal meraih poin penuh atas Thailand yang sudah dipastikan lolos ke semifinal.

Varadaraju Sundramoorthy selaku Pelatih Singapura mengaku kecewa usai tim besutannya dibekap Thailand dengan skor tipis 1-0 di laga kedua. Namun, ia optimis bisa mengalahkan Indonesia di laga penentuan nanti.

“Kami nyaris saja mendapat poin yang penting bagi kami untuk melanjutkan laga selanjutnya. Tapi apa boleh buat ini yang didapatkan, kami harus menatap laga selanjutnya melawan Indonesia,” tutur Varadaraju Sundramoorthy.
“Kami punya peluang kecil untuk bertahan. Kami akan memainkan Indonesia, saya pikir kami bisa menang melawan Indonesia. Tapi kami juga harus lihat laga lain yaitu Thailand dan Filipina,” tambahnya.

Di sisi lain, Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Indonesia menilai peluang skuad besutannya untuk lolos ke semifinal cukup tipis setelah kalah 2-4 dari Thailand dan ditahan imbang Filipina 2-2.

“Kans kami menipis di pertandingan terakhir karena Thailand sudah lolos dan tidak memedulikan laga terakhir. Kans kami ke semifinal 50-50, tapi kami akan memainkan sepak bola menyerang melawan Singapura,” beber pelatih asal Austria tersebut.

Baca juga: Prediksi Indonesia vs Filipina, Piala AFF 22 November 2016

Harian Indo memprediksi Indonesia akan menang dengan selisih satu gol. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Melawan Thailand Lagi di Final Piala AFF 2016, Lilipaly Ingin Cetak Gol

Melawan Thailand Lagi di Final Piala AFF 2016, Lilipaly Ingin Cetak Gol

Hanoi – Dalam wawancara dengan laman resmi AFF seusai laga semifinal lawan Vietnam, di Hanoi, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis