Home > Hiburan > Gosip > Robby Abbas Klaim Simpan Bukti Chef Aiko Sebagai Terapis Di Panti Pijat

Robby Abbas Klaim Simpan Bukti Chef Aiko Sebagai Terapis Di Panti Pijat

Jakarta – Perseteruan antara Robby Abbas dengan Chef Aiko masih saja terjadi. Konflik tersebut bahkan memanas karena Robby menyebut Chef Aiko sebagai tukang pijat. Robby pun terancam kembali dipolisikan.

Robby Abbas Klaim Simpan Bukti Chef Aiko Sebagai Terapis Di Panti Pijat

Meski telah meminta maaf, Robby ternyata masih mengaku tidak merasa bersalah.

“Ya aku minta maaf karena membongkar aib dia. Tapi yang aku sebut semuanya fakta kok,” ujar Robby Abbas, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Tak berhenti sampai disitu, Robby juga mengaku memiliki bukti kuat yang menunjukkan kebenaran kata-katanya terhadap Chef Aiko. Namun, semua barang bukti berupa foto dan percakapannya dengan Chef Aiko dulu sudah tak disimpannya lagi.

“Kalau mau bukti (foto) ambil handphone saya di Polres. Di situ ada foto-fotonya. Kalau yang sekarang kan handphone baru,” kata mantan muncikari artis tersebut.

Namun Robby masih memiliki senjata lain. Menurutnya, masih banyak saksi hidup yang mengetahui kisah Chef Aiko sebagai pemijat plus-plus.

Baca juga: Tampik Isu Rebut Suami, Bella Shofie Tegaskan Sedang Dekat dengan Pengusaha

“Saksi hidupnya banyak. Make up artisnya dia sahabatku masih ada. Tetangga aku tahu-lah, dia (Chef Aiko) kan lama tinggal di daerah Petamburan. Sampai ibu tempat aku makan saja sudah tahu. Kalau mau saksi semua orang tahu-lah,” ujar Robby Abbas. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...