Home > Hiburan > Gosip > Model Hijab Owl EZip Artis Cantik Ini Tuai Cibiran, Apa Yang Salah ?

Model Hijab Owl EZip Artis Cantik Ini Tuai Cibiran, Apa Yang Salah ?

Kuala Lumpur – Model, aktris, dan pembawa acara terkenal asal Malaysia, Nora Danish, merilis desain hijab yang cukup unik. Model hijab terbaru yang diberi nama Owl EZip tersebut memiliki fitur yang berbeda di beberapa bagian.

Model Hijab Owl EZip Artis Cantik Ini Tuai Cibiran, Apa Yang Salah ?

Lewat situs Instagram pribadinya, Nora mengatakan apabila desain itu dibuat khusus untuk mereka yang menyukai variasi. Atau siapa saja yang ingin tidur selama penerbangan tanpa repot menutup muka.

Desain hijab yang dinilai unik tersebut lantas menuai beragam respon dari netizen. Ada yang berkomentar lucu, namun tidak sedikit yang menyindir.

Ternyata yang menjadi perhatian netizen adalah model hijab Nora yang mengenakan resleting. Inilah yang membuat desainnya ramai diperbincangkan netizen Negeri Jiran.

Beberapa netizen mengatakan jika hijab dengan risleting buatan Nora Danish cocoknya dipakai saat menggoreng agar minyak tidak memercik. Yang lain mengatakan hijab Nora Danish bisa digunakan saat memotong rumput.

Baca juga: Robby Abbas Klaim Simpan Bukti Chef Aiko Sebagai Terapis Di Panti Pijat

Komentar yang paling parah datang dari netizen bernama Matt. Netizen itu menulis, ” Hijab baru Nora Danish ini bagus dipakai pencuri. Bisa tutup muka ketika ingin mencuri.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prilly Mengaku Masih Ada Fansnya Yang Belum Bisa Menerima Rassya

Prilly Mengaku Masih Ada Fansnya Yang Belum Bisa Menerima Rassya

Jakarta – Prilly Latuconsina (20) dan Teuku Rassya (17) dikabarkan memiliki hubungan spesial. Walaupun kini, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis